Monday, January 24, 2022

Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Cepat Tanpa Iklan

Mungkin dulu main game hanyalah kegiatan yang biasa dilakukan untuk menghilangkan penat setelah sekian lama melakukan aktivitas harian. Namun ternyata sekarang ini main game bukan hanya sekedar main game. Bahkan sekarang anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan hanya dengan cara bermain game online saja, tentunya hal tersebut menjadi kabar baik bagi para pecinta gaming.


Ilustrasi game di smartphone. Foto : unsplash


Pasti yang ada dibenak anda game bisa menghasilkan uang jika kita sudah menjadi pro player ataupun sudan menjadi streamer game yang terkenal. Padahal tidak harus menjadi seperti itupun sekarang hanya dengan game saja anda sudah dapat mendapatkan penghasilan tambahan. Lalu kira – kira apa sajakah yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan tamabhan dari bermain game tersebut.


Jika anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari game maka anda bisa mulai bermain game online yang dapat menghasilkan uang. Ya, saat ini ada beberapa game online yang memang bisa menghasilkan uang secara cepat. Semakin sering kita memainkan game tersebut maka akan semakin besar pula penghasilan yang akan kita dapatkan adri game tersebut.


Kira – kira game penghasil uang apa sajakah yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang? Berikut kita akan simak rangkumannya.


1. Hago

Game Hago. Foto : playstore


Hago merupakan salah satu game yang sempat viral beberapa waktu lalu dan sempat dimainkan oleh banyak orang pada saat itu. Ternyata sampai saat ini game satu ini masih memiliki banyak peminat. Didalam aplikasi hago ini anda bisa memainkan beragam pilihan game yang seru. Bahkan beberapa game yang ada di hago tidak hanya seru tetapi juga bisa menghasilkan uang.


2. King Island


Jika anda penyuka game yang bergenre dunia fantasi maka anda bisa memainkan game yang satu ini. Didalam permainan ini anda akan diminta untuk menyelesaikan misi yang setiap misinya anda akan mendapatkan koin yang anntinya bisa ditukarkan dengan saldo dana. Jadi selain permainannya seru game ini juga bisa memberikan penghasilan tambahan untuk anda.


3. Mobile Premier League


Didalam mobile premier league ini terdapat banyak sekali kumpulan game yang bisa anda mainkan. Nantinya setiap game yang anda mainkan tersebut bisa menghasilkan poin yang nantinya bisa ditukar kedalam saldo dana. Anda hanya perlu menang saat bermain game agar mendapatkan diamond yang bisa ditukarkan ke uang eletronik ataupun saldo pulsa.


4. Lucky Popstar


Untuk anda yang menyukai game – game santai tetapi menghasilkan maka anda bisa mencoba bermain game lucky popstar ini. Di game ini anda hanya cukup memainka game puzzle yang akan mendapatkan diamond setiap levelnya. Nantinya diamonds tersebut akan bisa ditukarkan kedalam saldo dana ataupun di transfer ke rekening Paypal anda.


5. Play Play


Game selanjutnya yang juga direkomendasikan untuk paar pecinta game yang ingin mendapatkan penghasilan adalah Play play. Di play play ini cara mendapatkan uangnya juga masih sama yaitu dengan cara memainkan berbagai mini games yang ada didalamnya untuk mendapatkan hadiah. Kemudian nantinya hadiah tersebut akan bisa anda tukarkan kedalam saldo DANA.


Itulah beberapa rekoemndasi game yang dapat menghasilkan uang, jadi untuk anda yang memang memiliki hobi bermain game tunggu apa lagi segera coba permainan – permainan berikut. Dengan begitu anda bisa menjadikan hobi bermain game anda menjadi hobi yang lebih produktif karena bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Artikel Terkait