Monday, May 24, 2021

Parfum Pakaian Yang Tahan Lama Sepanjang Hari

Ilustrasi parfum pakaian. Foto : unsplash


Siapa yang tidak ingin ketika menggunakan pakaian aroma parfum mewah pelembut pakaiannya harum sepanjang hari. Tentu tidak hanya untuk kesanangan diri sendiri, bahkan orang di sekitarpun akan ikut senang jika berada disamping diri kita. Maka oleh karena itu, menjaga kebersihan terutama bau badan disaat beraktivitas merupakan salah satu yang penting. Seperti pengalaman saya, yang keluar kantor hanya 1 jam karena ada urusan, ketika masuk ke kantor pakaian sudah basah dengan keringat, tentu sangatlah tidak nyaman.


Ilustrasi bekerja di ruangan ber-AC. Foto : unsplash


Apalagi ketika memasuki ruangan yang ber-AC otomatis bau keringatpun akan menjadi tambah tidak enak karena di dalam suatu ruangan, tanpa adanya udara keluar. Sampai-sampai dilihat oleh karyawan-karyawan lainnya. Semenjak kejadian itu saya mencari cari di internet agar tidak hanya dengan menggunakan parfum biasa, tetapi ditambah dengan aroma parfum dari pelembut pakaian yang bisa bertahan seharian tentu sudah membuat nyaman. Tentu dengan pelembut pakaian seperti so klin royale parfume collection bisa membuat aroma parfum pada pakaian menjadi awet seharian walaupun jadwal padat yang mengharuskan bekerja di luar ruangan. 


Rangkaian So Klin Royale Parfume Collection


Pengharum pakaian yang pertama saya kenal itu yang tipe disemprot, sudah ada sejak saya kecil. Kemudian muncul pengharum tipe direndam, yang dilakukan setelah pakaian dibilas dari busa deterjen. Sejak pengharum model ini keluar, seingat saya di rumah kami selalu pakai yang ini. Besides, pernah beli yang semprot ada satu merek yang aromanya saya kurang suka.

 

Tahun ke tahun, setiap jenis pewangi baju masing-masing berinovasi. Ada pengharum pakaian yang sekali bilas, jadi dari cucian yang berbusa itu tinggal bilas dengan air yang sudah dicampur pengharum. Ini membantu banget kayaknya ya, acara mencuci baju bisa cepat kelar. Bisa hemat air juga, secara enggak perlu pakai air banyak-banyak kalau sekali bilas. Sayangnya, menurut pengalaman beberapa teman sesama buibu pengharum tipe ini bikin pakaian jadi lebih cepat belel.

 

Dan sekarang sudah banyak juga brand pewangi pakaian yang berinovasi dengan produk-produk anti bakteri. Karena makin ke sini, masyarakat semakin sadar akan higienitas. Apalagi yang punya anak-anak balita, sering kali mengalami iritasi kulit yang katanya sih dari deterjen atau pengharum pakaiannya. Mereka akan cenderung pilih-pilih, nih.



Artikel Terkait

Newest Post