Tuesday, August 07, 2018

Cara Terbaik Memilih Furniture Rumah Berkualitas – Oscar Furniture Jakarta Murah


Rumah tanpa furniture bagaikan cangkang kerang tanpa mutiara. Keindahan estetika rumah akan bertambah apabila pemilik rumah menambahkan furniture yang sesuai dengan desain rumah. Tidak hanya itu, furniture juga menambah fungsi dalam rumah seperti semisal lemari untuk menyimpan pakaian, rak sepatu dan sebagainya. Bagi yang tengah mencari furniture Jakarta yang murah dan berkualitas, bisa dengan membeli di Oscar Furniture.

Lalu bagaimaa cara terbaik memilih furniture rumah berkualitas? Pemilik bisa memulai dengan memilih beberapa furniture di bawah ini :

1. Lemari Pajangan

Salah satu furniture Jakarta wajib untuk rumah adalah lemari pajangan. Fungsi lemari pajangan adalah untuk memajang aksesori dan juga penghargaan. Anda dapat menaruh lemari pajangan di ruang tamu untuk menjadi pemanis ruangan. Ada beberapa tipe lemari pajangan atau display yang bisa pembeli dapatkan jika membeli di Oscar Furniture seperti beberapa model di bawah ini.



Lemari pajangan ini cocok baik untuk rumah model klasik maupun minimalis. Bentuk desain yang ramping menghemat tempat tanpa mengurangi estetika dari furniture tersendiri. Dapatkan lemari ini di Oscar Furniture.

2. Meja Televisi

Meja televisi adalah furniture wajib yang harus ada di rumah. Furniture ini menambah elegan tampilan ruangan dan juga mampu menampung televisi serta peralatan elektronik lainnya seperti DVD atau speaker. Lebar meja tentunya disesuaikan dengan lebar televisi. Dengan begitu Anda dapat menciptakan ruang keluarga yang tidak hanya nyaman namun juga sedap di pandang. Bagi yang mencari furniture Jakarta bisa memakai referensi di bawah ini.



Model di atas merupakan meja televisi yang terintegrasi dengan lemari pajangan. Model yang satu ini cocok untuk yang ingin memiliki furniture yang praktis. Anda bisa menaruh televisi, DVD, sekaliggus pajangan dan juga buku. Bahan kayu dengan serutan alami tanpa cat yang terlalu mengkilap juga menampilkan kesan natural yang estetik. Anda bisa mendapatkan furniture ini di Oscar Furniture.

3. Rak Sepatu

Furniture rumah tidak hanya sedap dipandang namun juga memiliki fungsi dalam rumah. Anda memiliki banyak sepatu? Saatnya untuk menata dan juga menempatkan sepatu di rak sepatu dengan desain yang tidak akan merusak penampilan rumah Anda. Fungsi dari rak sepatu ialah untuk menaruh sepatu agar lebih tertata rapi. Rak sepatu modern memiliki desain bervariasi dan tidak hanya sekedar rak bertingkat untuk menaruh sepatu. Desain modern juga mengutamakan estetika sehingga rumah tetap terlihat indah dan juga rapi. Ada banyak macam rak mulai dari yang terbuat dari stainless steel hingga kayu. Model dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan alternatif memilih rak sepatu.


Model rak sepatu ini merupakan paduan antara kayu dan juga metal. Rak metal tempat menaruh sepatu terbuat dari bahan yang kokoh dan tidak mudah patah. Sedangkan bahan kayu memberikan kesan elegan pada rak sepatu. Rak sepatu model ini bisa ditemukan di Oscar Furniture.

4. Set Dapur

Di zaman yang modern, nilai keindahan rumah tidak hanya pada desain eksterior namun juga interior. Tempat yang semula hanya ekslusif untuk memasak kini pun memiliki furniture tersendiri. Set dapur pada rumah menjadi salah satu furniture Jakarta yang banyak di cari. Desain set dapur menunjukkan gaya rumah. Ada model dapur galley ada juga yang menggabungkan dapur dengan ruang makan. Ciri khas dapur masa kini adalah lemari gantung dan konter yang dapat dipindah-pindahkan dengan mudah. Salah satu contoh modelnya seperti yang terlihat di gambar ini.



Rak piring menggantung dengan kaca serta meja dapur dengan laci yang elegan membuat dapur terlihat makin indah. Pola garis dan warna kayu tua memberikan kesan kalem untuk dapur. Desain furniture yang satu ini bisa disesuaikan dengan penggunaan ubin pada dinding.

Jika tertarik untuk membeli furniture Jakarta dapat dengan mengunjungi www.oscarfurniture.com. Oscar Furniture menyediakan berbagai furnitur yang lengkap, murah dan desain yang indah. Segera miliki furniture idaman Anda.

Artikel Terkait