Friday, July 14, 2017

5 Langkah Mudah Menjadi Jutawan Dengan Agen Premium Payfazz



Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dikerjakan. Begitulah perkataan inspiratif dari pebisnis Bob Sadino yang berarti, sekecil apapun ide bisnisnya, jika segera dieksekusi, maka akan segera kelihatan hasilnya. Sebaliknya, jika punya ide cemerlang dengan modal besar sekalipun, tidak ada artinya jika tidak segera dikerjakan.

Kali ini Mister Sotoy akan membahas tentang bisnis yang mungkin kedengaran sepele tapi ternyata menyimpan potensi besar untuk menambah pemasukan kamu. Penasaran ?

Perkenalkan PayFazz, platform penyedia jasa berbagai macam pembayaran, mulai dari pulsa, paket data, hingga iuran bulanan BPJS.



Mengapa bisnis pembayaran ini patut dilirik ? Karena PayFazz menyediakan produk yang saat ini sudah menjadi kebutuhan semua orang. Pulsa dan paket data sudah pasti dibutuhkan, apalagi jenis pembayaran rutin seperti Tagihan listrik, BPJS, TV kabel, internet dan angsuran kredit yang sifatnya wajib dibayar setiap bulan. Inilah peluang bisnis yang bisa diambil, tidak hanya untuk digunakan sendiri, tapi juga bisa digunakan sebagai bisnis sampingan yang menghasilkan.

Mengapa harus menjadi agen Premium PayFazz ?

  • Aman

Semua dana yang kamu transfer ke PayFazz Wallet, tersimpan dengan aman menggunakan teknologi GeoTrus SSL dan penggunaan User ID dan Password.

  • Kemudahan melakukan transaksi

Untuk melakukan transaksi, kamu bisa mengakses https://www.payfazz.com/ atau melalui aplikasi mobile PayFazz yang tersedia di Android.

  • Harga Termurah Sejagad

Banyak penawaran harga yang menarik, bahkan terbukti paling murah sejagad.


  • Terpercaya

PayFazz adalah produk dari PT PayFazz Teknologi Nusantara, kamu tidak perlu ragu dengan legalitas dari PayFazz.



Program undian dari PayFazz untuk customer yang diundi 3 bulan sekali, hadiahnya mulai dari Smartphone hingga Motor Honda Beat.

Sudah tertarik untuk menjadi Agen Premium PayFazz ? Ikuti 5 Langkah Mudah Menjadi Jutawan Dengan Agen Premium Payfazz di bawah ini.


1. Daftar PayFazz

Ada dua metode pendaftaran, pertama melalui web atau melalui aplikasi PayFazz. Pendaftarannya sangat mudah, cukup masukkan nama lengkap, nomor handphone aktif, email dan password. Tahap selengkapnya bisa lihat pada gambar di bawah ini atau baca panduan Cara Mendaftar PayFazz.



Pada tahap ini, PayFazz sudah bisa digunakan untuk transaksi, tapi akan lebih baik jika kamu langsung daftar agen premium. Jadi, kita lanjut ke langkah berikutnya.


2. Daftar Agen Premium PayFazz

Agen premium PayFazz memberikan banyak kelebihan dibandingkan agen biasa.



  • Komisi Langsung Rp 50.000
  • Cashback per transaksi
  • Hadiah tanpa diundi, mulai dari smartphone, sepeda motor, mobil hingga umroh

Untuk mendaftar menjadi Agen Premium PayFazz, caranya sangat mudah, cukup ikuti langkah di bawah ini.



3. Mulai Jualan dengan PayFazz

Selamat, kamu sudah menjadi Agen Premium PayFazz, sebelum mulai jualan, pastikan kamu sudah melakukan top-up saldo. Panduan top-up saldo PayFazz bisa diihat disini .

Dengan menjadi Agen Premium Payfazz, kamu setidaknya memiliki 2 target pasar potensial.


1. Pengguna Smartphone

Saat ini, siapapun sudah memiliki smartphone, jadi pulsa dan paket data mutlak sangat dibutuhkan oleh kalangan ini.

2. Keluarga dan Tetangga terdekat

Untuk jenis transaksi tagihan, kamu bisa menargetkan keluarga, saudara dan tetangga terdekat. PayFazz menyediakan solusi komplit pembayaran Token dan Tagihan Listrik, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, Telkom dan macam-macam Angsuran Kredit.

Dengan harga termurah, tidak sulit untuk melakukan promosi ke 2 target pasar diatas. Mulailah dengan memberitahu bahwa kamu saat ini melayani pembelian pulsa, paket data dan bermacam-macam pembayaran. Jangan lupa juga untuk memberikan pricelist atau daftar harga untuk meyakinkan calon konsumen.


4. Gencarkan Promosi Online

Saat ini banyak media online yang bisa digunakan untuk promosi, mulai dari sosial media (Facebook, Twitter, Instagram) hingga forum-forum online.

Untuk facebook, kamu bisa mulai dengan meng-update status pricelist harga pulsa, paket data dan layanan pembayaran yang kamu terima. Manfaatkan juga Facebook Group dan Fanspage untuk memperluas jangkauan promosi.

Khusus untuk promosi online di sosial media (Facebook, Twitter, Instagram), selalu gunakan gambar-gambar kreatif untuk meyakinkan calon pembeli, seperti contoh dibawah ini.



5. Ajak Orang Lain Untuk Bergabung

Langkah kelima untuk menjadi jutawan dengan Agen Premium PayFazz adalah dengan mengajak orang lain untuk bergabung.

Apa keuntungannya bagi kamu ?

1. Kamu akan mendapatkan komisi Rp 50.000 ketika agen yang kamu ajak menjadi agen premium
2. Kamu bebas memilih hadiah langsung sesuai dengan jumlah agen premium yang berhasil kamu ajak.



  • Mengajak 50 agen premium PayFazz kamu bisa mendapatkan 1 Unit Handphone atau Saldo PayFazz Rp 1.500.000
  • Mengajak 400 agen premium PayFazz kamu bisa mendapatkan 1 unit sepeda motor atau saldo PayFazz Rp 11.000.000
  • Mengajak 1000 agen premium PayFazz kamu bisa mendapatkan 1 Tiket PP Umroh atau saldo PayFazz sebesar Rp 30.000.000
  • Mengajak 400 agen premium PayFazz kamu bisa mendapatkan 1 Unit Mobil atau saldo PayFazz Rp 100.000.000


Itu dia 5 Langkah Mudah Menjadi Jutawan Dengan Agen Premium Payfazz, Ingat, semua bisnis yang sukses, selalu dimulai dari satu langkah kecil dan kerja keras. Jadi, siapkah kamu untuk menjadi Jutawan bersama Agen Premium PayFazz ?


Artikel Terkait

Newest Post