Friday, June 30, 2017

Olympic Residence Sentul, Hunian Hijau yang Nyaman Sekaligus Investasi yang Menjanjikan

Memilih hunian di kota besar adalah hal yang susah-susah-gampang, diperlukan banyak usaha untuk menemukan properti tepat yang dapat mengakomodasi seluruh keperluan anggota keluarga. Beberapa hal yang biasanya dijadikan pertimbangan adalah : jenis properti, lokasi, harga, hingga fasilitas yang diberikan. Nah, untuk anda yang saat ini mencari hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis dan fasilitas premium atau mencari properti investasi yang menjanjikan, Olympic Residence Sentul adalah jawabannya.

Olympic Residence Sentul mengusung konsep Smart Green Living

Olympic Residence Sentul berlokasi di kawasan industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Lokasi super strategis ini dikelilingi oleh pusat bisnis, hiburan, pendidikan, dan kesehatan. Apartemen ini juga menawarkan akses yang sangat mudah, hanya ‘selangkah’ dari Gerbang Tol Sirkuit Sentul (Tol Jagorawi).

Olympic Residence Sentul hanya selangkah dari Tol Jagorawi

Properti ini dikembangkan oleh KSO HKR Bogorindo, developer yang lahir dari kolaborasi PT HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) dengan Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang). Sekedar informasi, PT. Hutama Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi dan penyedia jalan tol. Untuk itu, anda tidak perlu khawatir dengan kredibilitas pengembang properti Olympic Residence Sentul.

Mengusung konsep “Smart Green Living”. 60% area Olympic Residence Sentul akan difungsikan sebagai kawasan terbuka hijau yang dapat menciptakan suasana yang nyaman dan tentram. Setiap harinya, anda dapat menikmati view pegunungan dengan udara sejuk dan bebas polusi. Sebuah konsep yang jarang anda temukan di lokasi lain.



Selaras dengan konsep “Smart Green Living”, Olympic Residence Sentul dilengkapi dengan fasilitas utama untuk mendukung gaya hidup sehat seperti kolam renang, jogging track, dan lagoon waterpark. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas untuk mencukupi kebutuhan harian penghuninya dengan menghadirkan shopping area, food court, groceries store dan kafe.

Olympic Residence Sentul dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap

Tidak hanya itu, Olympic Residence Sentul juga menawarkan banyak Fasilitas Pendukung yang membuat properti ini layak untuk dihuni sekaligus dijadikan investasi.

1. Akses transportasi yang mudah

Olympic Residence Sentul berada di lokasi yang strategis

Dengan lokasi strategis yang hanya 'selangkah' dari tol jagorawi, hanya butuh 10 menit dari Bogor dan 20 menit ke Jakarta. Hal ini cocok untuk anda yang memiliki mobiitas tinggi di 2 kota tersebut. Ditambah lagi dengan sarana transportasi berupa shuttle bus internal dan integrasi dengan proyek pembangunan LRT (Light Rail Transit) jalur Cibubur-Sentul-Bogor akan membuat akses transportasi dari dan menuju Olympic Residence Sentul semakin mudah dan terjangkau.

2. Dekat dengan Sarana Pendidikan Berkualitas

Olympic Residence Sentul adalah pilihan terbaik untuk menunjang pendidikan keluarga anda, karena lokasi ini sangat dekat dengan lembaga pendidikan mulai dari tingkat dasar, menengah hingga perguruan tinggi.

- Sekolah dasar terdekat : Sekolah Dasar Islam Terpadu Anak Shalih, Sekolah Dasar Kesatuan Bogor, SD Regina Pacis, SD Cipta Cendekia.
- Sekolah menengah pertama - menengah terdekat : SMP 3 Bogor, SMA 9 Bogor, SMA Indocement, SMKN 3 Bogor, SMK Taruna Bhakti.
- Perguruan tinggi terdekat : Universitas Pertahanan Indonesia, Universitas Pakuan, Universitas Indonesia (40 menit melalui tol).

3. Dekat dengan Fasilitas Kesehatan

Layanan kesehatan sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu, penting untuk memastikan apakah hunian anda dekat dengan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, atau klinik. Tidak perlu khawatir, Olympic Residence Sentul hanya berjarak 5 - 10 km dari rumah sakit terdekat, yaitu : RS Pertamedika Sentul City, RS Siloam, RS Palang Merah Indonesia.

Lokasi Olympic Residence Sentul dekat dengan layanan kesehatan

4. Dekat dengan pusat perbelanjaan

Ilustrasi Shopping Area di Olympic Residence Sentul

Jika ingin berbelanja kebutuhan bulanan, selain berbelanja di shopping area di dalam Olympic Residence Sentul, anda juga bisa berkunjung di 2 mall terdekat dengan jarak 10 - 15 km yaitu Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dan Cibinong City Mall.

5. Berada di dalam area produktif

Olympic Residence Sentul berada di Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), sebuah kawasan industri yang ditempati oleh 69 perusahaan asing dan lokal, 9 office tower, gudang pintar (Smart Warehouse) dan dikelilingi 2 hotel (Renotel dan Sentul Hotel). Jumlah ini diperkirakan akan berkembang setiap tahunnya. Menjadikan Olympic Residence Sentul sebagai investasi properti yang tepat.

Nilai investasi Olympic Residence Sentul sangat menjanjikan

6. Dekat dengan area rekreasi


Selain dekat dengan kawasan industri, Olympic Residence Sentul juga dekat dengan area rekreasi alam seperti : Air terjun Bidadari, Pasar Ah Poong, Taman Patung & Taman Bambu Ecoartpark, hutan pinus Gunung Pancar, pemandian air panas Gunung Pancar, Puncak dan Jungle Land.


Terdapat juga tempat bertaraf internasional antara lain : Sirkuit Sentul, Sentul International Convention Center, dan 12 lapangan golf.

Hiburan bertaraf internasional hanya beberapa langkah dari rumah.

Dengan semua fasilitas utama dan pendukung yang ditawarkan, tidak salah jika Olympic Residence Sentul adalah Hunian Hijau yang Nyaman sekaligus Investasi yang Menjanjikan untuk keluarga anda.

Olympic Residence Sentul adalah pilihan hunian dan investasi yang tepat

Ada 4 tipe unit yang dapat anda pilih :

  1. Studio (luas 22 m2) : cocok untuk pekerja single atau pengantin baru.
  2. 1 Bedroom (luas 33 m2) : cocok untuk pengantin baru atau keluarga dengan 1 anak balita.
  3. 2 Bedroom (luas 39 m2) : cocok untuk keluarga dengan 1 anak.
  4. 2 Bedroom Corner (luas 42 m2) : cocok untuk keluarga dengan 2 anak.

Unit diatas dapat anda miliki dengan harga mulai 300 juta, Olympic Residence Sentul juga menyediakan pilihan angsuran hingga 20 tahun.

Tertarik untuk memiliki hunian dengan suasana hijau dan fasilitas premium ? Sekaligus properti investasi yang menjanjikan ? Hubungi segera Tim Olympic Residence Sentul di :
Telepon : (021) 2909 9206
Email : sales@olympicresidence-sentul.com
WhatsApp : 0822 1313 5002


Artikel Terkait