Friday, July 24, 2015

Semester 6 Kemana Aja ?

Udah baca artikel Semester 6 ngapain aja ? kalo belom baca dulu ya, soalnya posting ini berkaitan dengan post itu (macem film sequel2 aja).

Kita mulai.

Semester 6 udah berakhir 1 bulan yang lalu, tapi sensasinya ? masih kerasa sampe sekarang, kenapa ? karna di semester ini saya berkesempatan untuk mengunjungi 13 kota di jawa timur ! gila kan ?

Ini lokasi penyeberangan dari kediri ke nganjuk harus melewati sungai brantas 


Jember : semua berawal dari sini, konsep publikasi se-jatim direncanakan, 6 Januari 2015 berangkat dari depan double way unej, rencana berangkat jam 3.an, ternyata molor sampe setengah 5 (tebak siapa yang telat bangun ? hahaha, bener)



Lumajang : berhenti disini karna insiden kecelakaan -_-, antara motornya fendi-andri yg berhenti mendadak vs motornya ajik yg dikendarai affan-andre, dan mereka berempat harus dikembalikan ke jember

Selamat Datang di Kabupaten Lumajang


Mojokerto : Sekitar jam 5 sore kami sampai di kota pertama dalam misi publikasi BITS 2015, disini saya berenam bersama yoko, yudha, ainul, nugroho dan fajar, kami singgah di temen temennya yoko. besoknya setelah publikasi ke sekolah sekolah, kami melanjutkan perjalanan ke Jombang, karna waktu masih siang, jadi kami mengunjungi beberapa situs candi di mojokerto, dan yang terakhir ke Museum mojopahit (jadi pengunjung terakhir karna tutup jam 4)

Salah satu candi di Mojokerto


Jombang : next kami singgah di kota santri, disini kami menginap di rumahnya diki (2013) , mungkin karena kecapekan, setelah publikasi di sma-sma jombang, langsung cabut ke kota berikutnya.

Nganjuk : ahahaa, setelah 3tahunan ga kesini akhirnya keturutan juga ke rumah kakek, sebenernya ini bukan konspirasi loh yaa, waktu diawal ditanyain siapa yg punya sodara di nganjuk, akhirnya saya nawarin diri buat nginep disini, hehehe, senengnya bisa ketemu sama saudara-saudara disini, anak2 juga seneng soalnya bisa main ke sawah liat sunset.

Maen di sawah depan rumah kakek

Ponorogo : Nginep dirumahnya yudha, makan sate legendaris, jalan2 ke mall Ponorogo City Center

Madiun : Nginep dirumahnya yoko, maen di telaga sarangan, oh ya wilayah ini berbatasan langsung dengan jawa tengah



Ngawi : ke benteng Van Den Bosch, kota ini menjadi kota terakhir dalam publikai BITS yang pertama.

Menelusuri Benteng Van Den Bosch

Surabaya : ini lain misi dan lain tim, misinya adalah cari sponor buat dana kegiatan, anggota tim ada 4, saya, yoko, mahmudah dan daus. kami menyusuri kompleks SIER,
graha pena dll.

Graha Pena Surabaya

Banyuwangi : Balik lagi ke tugas publikasi, kali ini cuma berdua sama yoko, setelah selesai publikasi ke sebagian sma di banyuwangi, si yoko iseng ngajak nyebrang ke bali via pelabuhan ketapang, di lain kesempatan juga dapet tugas di Banyuwangi, kali ini timnya ada 6 orang (Yudha, Breli, Affan, Nindi, Ainul ulfah)
Selesai nugas langsung makan di Tahu Petis & Es Degan Pak Agus

Malang : Publikasi + jalan jalan ke MATOS

Kediri : Publikasi + jalan jalan ke sriratu, Simpang Lima bungul
Simpang lima bungul

Situbondo : Ini roadshow di SMK di situbondo, lupa namanya, yang pasti di daerah ujung.
Behind the scene : siswa cowoknya pada kabur pas diajak foto bareng -_-

Bondowoso : Nginep dirumahnya ainul, ngerjain projek + cerita2 horor

Bandung : Pertama kali keluar jawa timur, dan itu ke Bandung, kali ini ceritanya jadi panitia Study Excursie 2015, walaupun kondisi sakit, tapi berhasil ikut kunjungan ke BCC

Nah, itu dia 15 kota yang berhasil saya kunjungi selama semester 6.
kira2 semester 7 akan membawa saya kemana lagi ya ?
hmmm

nb : foto yang lain nunggu diupdate ya.

Artikel Terkait