Saturday, July 18, 2015

Don't Stop Imagining : The day that you do is the day that you die

Image credit : http://lyricscity.tumblr.com/post/38487735581/youth-lagoon-17-request

Umur manusia hanya Tuhan yang tahu, 10 tahun, 1 tahun, 1 bulan atau 1 hari lagi umur kita dunia, adalah rahasia mutlak dari Yang Maha Kuasa. lalu apa yang bisa manusia lakukan ? Lakukan yang terbaik seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kita hidup didunia!

Kenapa seperti itu ? coba bayangin, misalnya kita (naudzubillah) divonis oleh dokter hanya bisa hidup untuk 24jam kedepan, so what we gonna do ? pastinya kita akan melakukan yang terbaik yang kita bisa, entah itu melakukan pekerjaan, menghabiskan waktu bersama orang2 terdekat dan yang pasti beribadah kepada Tuhan.

itu saja ?

Tidak, karna kepuasan orang berbeda-beda, it depends on tujuan hidup masing-masing, lalu apa bedanya dengan jika kita mikir umur kita masih panjang ? hahaha, pastinya bakal banyak alasan untuk menunda pekerjaan, kerja asal-asalan dan banyak buang-buang waktu untuk hal yg ga penting.

FYI : Judul posting ini terinspirasi dari lagu 17 dari Youth Lagoon, bagian reffnya ada lirik "And when i was seventeen, My mother said to me 'Dont stop imagining that the day that you do is the day that you die'" 



"Bekerjalah kamu seperti akan hidup seribu tahun lagi, Beribadahlah kamu seperti akan mati besok" (Hadits)

Selamat pagi
Selamat beraktifitas.

Artikel Terkait